Jumat, 22 April 2011

Konser Justin Bieber Bikin Ane Galau!

Oh ya gue belon kasik tau di post sebelumnya ya? Justin bakal tour ke Indonesia tanggal 23 April ini. Iya! Tepat banget hari ini! Duh, gue bener-bener galau gara2 nih konser. Iyelah, gimana enggak? Gue gabisa nontooonnn. Tragis.
Elahhh, Gue gakbeli tiket konsernya karena Gue kira dia bakal konser pas sekolah gue lagi sibuk belajar! Eh taunya pas liburan UN SMP. Gimana gaksedih cobak? Idola gue yang tinggalny jauh di Canada, tiba2 dateng ke negara gue, yah walaupun gak di sini di Bali, tapi kan paling gak dia ke Indonesia, Yatuhaaaaan. 
Akhrinya, gue cuma bisa nangis dan nangis. Hiks. Andai aja ada orang baik hati ngasik Gue tiket Justin Bieber + tiket pp Jakarta, weleehhh gue sujud sukur deh sama tuh orang. Tapi kayaknya gamungkin. Poor Me.
Padahal dulu itu gue udah nimang2 kira gue keluar biaya berapa kalo nonton konsernya Justin, emang sih tiket Justin itu mahal ya kira2 500.000-1.000.000 lah, tapi ini kan kesempatan yang bakal terjadi sekali di hidup gue. Iyalah, gue dan keluarga gue bukan tipe2 yang suka travelling sana-sini. Kata ortu gue itu namanya kampungan. Hahaha. Ada2 aja. Oke, back ke konsernya. Gue sama temen gue Nanda juga udah pernah ikutan kuis yang di adain Majalah Gadis yang hadiahnya tiket nonton Justin Bieber. Tapi akhirnya kita hopeless karena ternyata itu cuma buat org2 Jabotabek. Jelek banget nasib gue. 
Kasian,kasiaaaan,. Yauda deh gue titip salam deh buat yang nonton bilang gini ye "I LOVE YOU JUSTIN BIEBER SORRY AYE GAK DATENG GAK ADA DUIT GAN" okeee? thanks before temannn ;;) hahaha oke entar malem ato besok gue mungkin bakal bahas tentang konsernya. See you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar