Sabtu, 16 April 2011

Iam A Belieber Not A Fans

Semua orang pasti punya idol dong ya, apalagi bagi anak remaja. Mempunyai seorang idola tentu saja merupakan hal wajib dimiliki di kalangan remaja. Seperti remaja yang lain gue juga punya seorang idola. Gue ngerasa idola gue ini adalah orang yang sangat sempurna, walaupun gue tahu gak ada yang sempurna di dunia ini kecuali Tuhan, tapi setidaknya dia sempurna di mata gue dan idolanya dia yang lain. Ini dia idola gue, JUSTIN BIEBER. 

Fuckin' Perfect


Menurut gue Justin Bieber itu multitalented banget. Ahay, dia bisa main musik gitar, piano, drum bisa nyanyi juga jago ngedance. Hehhe, tipe cowok idaman gue gitu dah. Justin Bieber lahir di Stratford, Ontaria, Canada pada tanggal 1 Maret 1994. Bieber gue ini memang udah berprestasi dari kecil, walaupun dulu dia bukan siapa2 tapi dia terus berjuang dan sampailah video cowok gue ini ke youtube, dari sana Justin Bieber mulai melejit dan sampe sekarang udah ribuan orang yang kagum banget sama dia. Justin Bieber juga bikin film dan buku yang isinya perjuangan dia dari nol sampe dia setenar ini, judulnya Never Say Never. Sayangnya di Indonesia filmnya kayaknya gak bakal masuk Huhuhuhu sedihhh :'(


Hot Babes ;;)

Red Carpet

NEVER SAY NEVER


Justin's Concert


Banyak orang terutama remaja perempuan di seluruh dunia kagum dan menyukai Justin Bieber. Fans Bieber biasa menyebut dirinya Belieber. Belieber memang bener-bener setia banget sm Justin, kemana dia tour pasti Belieber ikut. Kalo gue sih Belieber yang pasif. Hihihi abisnya gak punya uang banyak buat ikut tournya Justin hihihi :p

I'M A BELIEBER NOT A FANS


2 komentar: