Jumat, 23 Desember 2011

23 December 2011

    Ketemu lagi sama gue blog walkies! Hari ini gue ultah, yaumur gue udah nambah 1 taon jadi 15 tahun. Iya gue tambah tua mulu. Hihihi. Gue berharap di usia yang semakin tua, gue bisa terus memperbaiki diri bukan2 bukan oprasi plastik. Gue berharap gue bisa tambah dewasa, mandiri dan kegalauan gue cepet hilang. Pokoknya gue berharap yang bagus2 deh.
     Gue juga mau bilang makasih sama yang udah ngucapin. Makasih buat keluarga yang udah nyanyiin happy birthday pagi banget. Makasih buat temen2 yang rela bbm gue dan mention. Makasih buat alin dan nanda atas ucapan dan foto-foto gokilnya. Makasih buat Yuwi dan Enny atas ucapan dan semangatnya untuk dapetin ucapan happy birthday bang dika buat gue, dan kalian berhasil guys! Thank youuu. Terutama makasih buang Abang Raditya Dika atas ucapannya, I Kidney you pokoknya bang!!! I lope you. Terakhir, makasih buat My Lord yang udah ngasih kebahagian buat gue hari ini. Thanks God, I'm nothing without you.
    Hari ini pokoknya gue seneng banget! Semoga di ultah gue selanjutnya terus dikasi kebahagian. Makasih semua I Heart You Guys!!!!!!! Traktirannya nanti yaaa....

foto dr aline

foto dari nanda

foto dari yuwi

mention yuwi untuk bang justin

mention yuwi untuk bang radit

mention enny untuk bang radit

UCAPAN BANG DIKA BUAT GUE!!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar