Rabu, 01 Februari 2012

Around Me

    Hello blogwalkies:3 lama ya ngpost Sorry gue lg sibuk2nya nih. Jaman ujian sama tryout mannnn. Biaselah gue kan udah kelas 3 smp. Sekarang gue lagi pengen curhat aja kali ya? Gue lagi jaman2nya galau. Gatau kenapa, kadang suka ngerasa sedih tanpa sebab. Semacam galau yang dipaksakan hahaha. Hari ini juga gue lagi galau nih. Gue nulis postingan ini sambil skypean sama sahabat-sahabat gue yang sama2 sedang dimabuk asmara. Yang satunya secara positif satunya negatif. Gue jadi berasa tokoh di novel yang selalu jadi penengah, yang diciptakan hanya untuk menumpang lewat, hanya untuk melengkapi yang kosong. Hhmmm, gue jadi ngerasa diri gue seperti itu. Ngerasa gaberguna, ngerasa kurang menarik, ngerasa galaku terutama. Hahaha. Setiap hari rasanya gue butuh motivator yang bisa memberi gue semangat hidup mungkin. Gue sepertinya terlalu merendahkan diri gue sendiri, terlalu menganggap diri gue gabisa, lemah. Walaupun ini agak lebay tapi inilah yang pengen gue share ke elo2 sekarang. Semoga gue cepet2 dapetin solusi untuk menghilangkan kegalauan ini. See ya guys..........

2 komentar:

  1. kayaknya idup lo gak lengkap klo gak galau ya? mending lo jd duta galau Indonesia aja..mueheuhehe..
    Sori, gw koment.. :P

    BalasHapus