Jumat, 02 Desember 2011

Bang Dika (jangan) cepat kau lupakan aku.......

       Ini dia cerita yang aku bilang! Yup, 2 minggu yang lalu aku ketemu Raditya Dika!!!!! Yang belum tau, aku kasik tau ya aku itu semacam penyembahnya Bang Dika gitu, setelah baca bukunya yang babi ngesot aku langsung jatuh cinta.
      Waktu itu hari Minggu, 20 November 2011 aku sama temen-temen diajakin jalan-jalan gitu. Aku sih mau-mau aja, soalnya itu hari terkahir aku jalan-jalan sebelum ulum menyerang. Tadinya, Enny sahabat aku dari sd janji bakal jemput jam 10an, terus tiba2 pas aku abis mandi sekitar jam setengah 8 gitu Enny telfon dan dia bilang dia udah di depan rumah. Yeeee, janji jam 10 jam 8 aku udah dijemput gile gaksihhh-_- Terus akhirnya aku cepet siap2 terus langsung cus ke rumah Ari itu untungnya rumahnya deket. Udah gitu aku telfon Yuwi dia rencanya juga mau ikut ngss bareng kita, katanya dia kesana langsung nanti kita ketemu disana aja. Yaudah kita langsung jalan, tanpa ada firasat sebelumnya *ceilah* mobil Enny nyari jalan ke ss lewat Teuku Umar. Tadinya aku mikir jugasih, kayaknya jauhan lewat sini dari pada lewat By pass deh yaudah aku diem aja. Terus akhirnya lampu dim sebelah kiri mobilnya nyala di sekitar Teuku Umar, terus aku kaget loh kok mobilnya belok ke Fave Hotel? Terus aku tanya, enny bilang "siapa bilang mau ke ss? Yuk Turun" "hah?" "Iya, surprise!!!!! Kita mau nonton Raditya Dika!" "HAPAHHHH?!!!!!!" Jelas aku gak nyante. Gile ini semua gile! Akhirnya karena lupa bawa dompet, aku balik ke rumah dan beli bunga. Sial andai aku tau lebih awal aku pasti pesenin Bang Dika sesuatu yang bagus. ARGHHHHH. Tapi seneng juga dapet tanda tangan dan foto bareng dia huehehee :p

Bunga dan Surat buat bang dika

hadiah yuwi buat bang dika

tiket yang ternyata sudah lama dibeli:')

surat mendadak

MMJ yang diTTD

TTD BANG MUTUN!!!!!

Hiks (˘̩̩̩⌣˘̩ƪ)​


foto bersama 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar