Kamis, 22 Desember 2011

Hari Ibu dan Segenap Kegalauan

     Hello blog walkies! Hari ini tanggal 22  Desember ya? Iyakan? Iya emang iya deng. Yang gapunya kalender aku kasi tau ya, hari ini hari ibu. Iyelah hari Ibu. Aku mau ngucapin HAPPY MOM'S DAY TO ALL MOMS IN THE WORLD! Thanks for being there thanks for everything mommy! I love ya so much! Oke sekian ucapannya.
     Hahhh, walaupun hari ibu. Hari ini gaseindah biasanyal. Penuh kegalauan. Galau. Sengaja diulanng biar kesannya tambah dalem. Iyasih emang hidupku tiap hari galau, tapi hari ini the hardest galau day ever!!! Ishh. Pertama gue galau gara2 gaikutan kuis buku MSS bang radit di detik forum. Kedua, karena kuis TUC yang berhadiah MSS juga aku gabisa ikut. Iye kuisnya itu kita harus twitpic foto gokil kita lagi makan TUC sambil baca buku. Galau sejadi-jadinya dah. Huhu, mungkin sekarang galau udah jadi sifatku. Yang terakhir galau gara2 sekarang aku udah kelas 9. Iye lagi jaman2nya ujian les sana-sini tapi tetep aja biasa2 aja. Oya, masalah nilai rapot, nilaiku untungnya bagus. Tapi tetep aja galau. Pokoknya galau bangetzzz. Eh udah dulu ya mau menikmati masa2 galau ini. See you soon bloggers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar