Senin, 25 Oktober 2010

SOLVE THIS EASILY !

semua orang pasti pernah ngerasa kecewa, marah ataupun sedih yg disebabin oleh yg namanya CINTA, PEKERJAANdan KELUARGA de el el. mereka yang mengalami itu biasanya selalu bersedih dan putus asa. gue jugak pernah ngalamin hal yang begituan. dan setelah itu gua selalu DOWN. tapi sekarang, gue udah ngerti dan tau cara menyikapi itu semua. gua banyak baca buku orang2 hebat dan gua pingin berbagi sedikit ke kalian yang perlu SUNTIKAN SEMANGAT :D
THE SOLUTION:
1. Don't make small problem become big problem
2. selalu dekati diri dengan Tuhan
3. lupakan semua yang buruk
4. lakukan refreshing
5. curhatlah kepada orang yang dipercaya
6. jangan sampe perasaan negatif menghantui lo
7. percaya diri lo bisa ngatasin semuanya
8. lapang dadalah
9. berfikir positif
10. teriak ''COME ON! SOLVE THIS EASILY"
daaaaaaaaaaan elo pasti BAHAGIA. selamat mencoba ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar