Kamis, 27 Januari 2011

I'm Back Bloggers ;)

halooooooo apa kabar semua? lama banget yak gue gapernah nulis2 lagi (emg biasanya sering?) hahahaha. Oke satu2nya alesan knp gue gapernah nulis lagi adalah TUGAS. Oh My God, tugas2 selalu menyiksaku. And they are Fuckin Bully! Ah shitty my day always full with task task task and task! Capeeeek, gue selalu ngerasa capek setiap hari. Yah walaupun gue dikasi tugas sebabrek gue tetep gabisa pinter2 kyk Tude si profesor di kelas gue. Yaiyalah org gue buat tgsnya gak seratus persen buat sendiri! hehehe. Bulan ini juga pemantapan sore udah mulai diadakan. Yaowo gue sekolah dari jam stengah tujuh pagi sampe stengah lima sore! STRES. Gue memang seharusnya jadi gila stelah ini. Oh poor.
okay, nanti gue bakal lanjut bubay ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar