Sabtu, 29 Januari 2011

Something About Love

LOVE. Oh im poor in this thing. Hahaa. Gue emang gak pernah bercinta. Bukannya gue gak punya rasa cinta, tapi hanya aja gue belon menemukan yang pas.
Oya, gue punya kisah cinta saat Sekolah Dasar dulu. CINTA MONYET. Whatever they say, this is my first love. Yah waktu itu gue gue kelas 6 sd bisa dibilang jaman2nya remaja labil. Gue ngerasa gue remaja paling gahul, gue juga ngerasa gue cantik banget (what the hell?) yah begitulah jika anda baru saja beranjak menjadi remaja. Oke kembali ke crita awal. Di Kelas gue punya temen cowok , kita sebut saja Rey (nama samaran) dia pernah jadi temen sebangkunya waktu kelas 3 sd. Yah gue selalu nyiksa dia gara2 dia sering nyontek pekerjaan rumah n ulangan gue. Gue dulu waktu sd yah lumayan pinterlah. Oke, satu hal kecil yang mengawali semua perjalan cinta monyet gue, gue bantu dia ngiket tali sepatu! Waktu itu dia sepatu baru, dan dia gak bisa ngiket tali sepatunya oke gue bantu dia. Whats wrong baby? i just helped him. Masalah itu terlupakan, sampailah aku di kelas 4. Gue udah gak sebangku bareng dia lagi. Dan kelasempatlah peristiwa 'ngiket tali sepatu' itu kembali diungkit. Rey udah berubah gak seperti dia yang dulu, yang sangat amat polos saat gue cubit2. Hahaha. Dia sudah bergaul dengan teman2 sebayanya yang memang kurang perhatian sehingga mereka sering cari perhatian disekolah. Nah, di kelas 4 sd ini si Rey bales dendam ke gue, dia mulai gangguin gue dengan cara mukul2 atau dengan kekerasan lain. Oh gue sangat menderita! Dan mama gue pernah dateng ke sekolah nyari Rey gara2 liat tangan gue berdarah karena dia. Sejak saat itu mama di sekolah di cap galak. Poor Momma. Waktu tinggal beberapa bulan lagi kelas 5 SD, rey sm tmn2nya dateng ke gue. Temennya bilang Rey suka kalo gue yang ngiketin tali sepatunya (-___-) Dan temenya juga bilang kalo dia suka gue. Gue kaget, syok. Dia selalu nyiksa gue, kenapa dia jadi suka sm gue. Aneh. Karena waktu itu gue benci banget sama dia, gue diemin aja gue gak peduli dia mau ngapainlah. Hahahaa.
Oke kelas 5 sd penderitaan gue belon juga berhenti, gue tambah gak ngerti deh sama dia. Katanya suka? Apaan neh, masak org yang dia suka disakitin sih. Ahh gue semakin yakin kalo dia memang cowok aneh. Yak absolutely Aneh. Pada saat itu juga, cara pandang gue ke dia berbeda. Gue ngerasa seneng kalo dia udah menuju bangku duduk gue. Tuhkan, gue ikutan aneh. Tapi gue masih aja menderita, tapi gue malah seneng karena dengan dia jailin gue , gue bisa deket2 dia. Hahahaha. Jatuh Cinta.
Masa yang paling indah adalah kelas 6 SD. Walaupun tes2 sekolah dan semacam try out sudah sering menghantui masa2 remaja gue, gue tetep paling seneng saat ini. Karena pada saat ini cinta gue sama dia bersemi. YAk gue mulai smsan sm dia dan akhirnya bulan Agustus 2009 gue jadian. Dan saat itu gue ngerasain cinta, yak memang beneran cinta. FIRST LOVE. Yah gue putus nyambung gitu deh. Tapi suer gue cinta mati bgt sama dia. Akhir kelas 6 gue putusin dia, karena gue takut pacaran jarak jauh. Kita keterima di smp yang berbeda. Well, i hate long distance relationship. Tapi gue gak mau guek mauuuu gue maunya jalan trs. GAK MUNGKIN.
But now, gue berubah dia juga berubah. Gue masih sering liat profilnya di facebook atau sekedar basa-basi di chat room. Yah perasaan gue tetep gak berubah. Gue masih syg dia. Tapi dia bkn dia yang dulu. Tragis. Tinggalah gue yang jatuh cinta sendirian. So sick mamen >.<
"I'LL KEEP THIS FEELING and ALWAYS LOVE YOU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar