Jumat, 28 Januari 2011

UTS yang menghantui ~

aaah sebentr lagi uts! duh harus bisa dpt nilai bagus! okeee selama ini gue belon pernah dpt nilai uts dengan sempurna. Iyeelah belajar aja gak pernah! hahaha. But sekarang gue harus berusaha, gue udah kls 8 dan sebentar lagi kelas 9. Gue harus berjuang keras bgt bgttttt untuk dape tpa dan lulus di SMA favorit. Tapi berjuang ini sangat sangat sangaaaaaaat menguras hati dan pikiran. SADIS. Alhasil yang gue kerjakan hanya blogging and tweeting. sungguh jauh dari rencana awal. Yeah! Dengan begini nilai rapor gue tetep aja jalan di tempat. Yah syukurnya gak menurun. Setelah sadar nilai rapor diem2 aje, gue mulai aja rajin2 belajar. Tapi itu tentu saja tidak berlangsung lamahahha. Kembali lagi blogging seperti ini. Yasudahlah gue bakal tetep berusaha untuk mendapat hasil yang WAH! Wish me luck ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar